Tak Mau Cari Popularitas, Tenty Kamal Pilih Kerja Keras

redaksi.co.id - Tak Mau Cari Popularitas, Tenty Kamal Pilih Kerja Keras UNTUK meraih popularitas dalam waktu singkat, beberapa artis memilih jalan pintas dengan melakukan rekayasa kasus...

16 0

redaksi.co.id – Tak Mau Cari Popularitas, Tenty Kamal Pilih Kerja Keras

UNTUK meraih popularitas dalam waktu singkat, beberapa artis memilih jalan pintas dengan melakukan rekayasa kasus alias settingan.

Tapi tak demikian dengan Tenty Kamal. Wanita kelahiran 22 Maret 1989 itu lebih memilih bekerja keras di dunia hiburan tanah air ketimbang meraih popularitas dengan cara instan.

“Enggakmau lah. Kalau aku enggak mau ikut-ikut settingan. Aku ingin berkarya dengan karir dan berprestasi,” tutur Tenty Kamal, saat ditemui di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Salah satu alasan dia menolak settingan, popularitas dengan cara instan biasanya tidak akan bertahan lama.

Alasan lainnya, dia dilarang oleh produser musiknya. “Produser dan orangtuaku juga enggak setuju kalau gitu-gituan. Apalagi sampai mengumbar aib sendiri atau keluarga demi bikin sensasi,” ungkap pelantun lagu Duren Makan Duren itu.

Berbagai kegiatan positif pun kerap dilakukan Tenty Kamal. Selain disibukkan oleh pengerjaan single baru yang akan keluar dalam waktu dekat, dia juga kerap terlibat dalam aktivitas sosial. Salah satunya, ikut melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba bersama Badan Narkotika Nasional (BNN).

(man/gur)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!