Del Bosque Kesulitan Pilih Pemain Untuk Piala Eropa

redaksi.co.id - Del Bosque Kesulitan Pilih Pemain Untuk Piala Eropa KIEV - Spanyol menutup kiprah mereka dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan sempurna. Tim Matador...

12 0

redaksi.co.id – Del Bosque Kesulitan Pilih Pemain Untuk Piala Eropa

KIEV – Spanyol menutup kiprah mereka dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan sempurna. Tim Matador menaklukkan Ukraina 1-0 di Stadion NSK Olimpijs’kyj, Selasa (13/10) dini hari WIB untuk memuncaki Grup C dengan nilai 27.

Spanyol hanya sekali kalah dari 10 laga kualifikasi. Selebihnya, skuat asuhan Vicente Del Bosque meraih kemenangan.

Performa La Roja sepanjang kualifikasi ini membuat Del Bosque puas. Sebab ia telah menggunakan banyak pemain yang hampir semuanya menunjukkan kualitasnya saat dipercaya bermain.

“Akan sangat sulit hanya memilih 23 pemain untuk Piala Eropa, tapi perjalanan masih panjang. Kami punya pemain-pemain bagus dan dari sini, pekerjaan kami jadi lebih mudah,” kata dia dikutip dari laman resmi UEFA.

Ia mengatakan tim Spanyol sangat bahagia menjalani kualifikasi dengan hasil seperti ini. Terlebih banyak perubahan yang dibuat sepanjang perjalanan.

Del Bosque memang bereksperimen dengan komposisi pemain dan gaya permainan setelah Spanyol babak belur di Piala Dunia 2014. Tampaknya, ia telah mendapatkan bayangan seperti apa penampilan timnya di Prancis nanti.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!