Victoria Beckham Buka Kelas Gratis di Ethiopia

redaksi.co.id - Victoria Beckham Buka Kelas Gratis di Ethiopia - victoria Beckham membuktikan tangan trampilnya bermanfaat tak cuma untuk membesarkan bisnis fesyen miliknya.Bekas penyanyi grup...

37 0

redaksi.co.id – Victoria Beckham Buka Kelas Gratis di Ethiopia

– victoria Beckham membuktikan tangan trampilnya bermanfaat tak cuma untuk membesarkan bisnis fesyen miliknya.

Bekas penyanyi grup vokal Spice Girls, dan istri bekas pemain Timnas Inggris David Beckham itu, bersedia berbagi ilmu dengan perempuan-perempuan di balahan dunia lain tentang seni merancang.

Hal itu dilakukan Victoria ketika menjalankan tugasnya sebagai Duta Perserikatan Bangsa-bangsa di bidang pencegahan HIV/AIDS, baru-baru ini.

Ibu empat anak itu membuka kelas khusus merancang kerajinan perhiasan untuk perempuan-perempuan yang hidup dengan HIV/AIDS di Ethiopia.

Baca Juga: Ulla Sandrock, Wanita Hebat di Belakang Juergen Klopp

Pada foto-foto yang diunggah melalui akun media sosialnya, Victoria mengungkapkan kegembiraan bisa mendapat kesempatan berbagi keterampilan dengan perempuan-perempuan di Ethiopia itu.

“Hari yang luar biasa. Terima kasih untuk kesempatan besar ini. Mengajari para perempuan tentang berdagang. Memperbaiki, menciptakan, dan memberdayakan. Perempuan mendukung perempuan,” ujarnya.

Tak cuma membuka kelas gratis tentang merancang perhiasan, Victoria juga berkesempatan bertemu dengan Menteri Kesehatan Ethiopia Kesetebirhan Admasu, dan terlibat pembicaraan serius tentang masalah kesehatan perempuan dan anak di negeri itu.

.

Berita Ini Juga Dimuat DI HARIAN SUPER BALL, MINGGU (11/10/2015)

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!