Film Animasi Batman: The Killing Joke Diberi Rating Dewasa

redaksi.co.id - Film Animasi Batman: The Killing Joke Diberi Rating Dewasa Pengumuman dari Warner Bros mengenai adaptasi komik Batman: The Killing Joke ke dalam film animasi,...

29 0

redaksi.co.id – Film Animasi Batman: The Killing Joke Diberi Rating Dewasa

Pengumuman dari Warner Bros mengenai adaptasi komik Batman: The Killing Joke ke dalam film animasi, masih belum memiliki rincian terbaru. Akan tetapi, pihak studio memberi sinyal bahwa kisahnya hanya bisa dinikmati orang dewasa.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (12/10/2015), dalam panel Batman: Bad Blood di New York Comic Con 2015, produser James Tucker menyatakan bahwa film The Killing Joke akan diberi rating R (dewasa).

Tucker berkata bahwa DC telah memberikan izin untuk membuat filmnya memiliki rating R. “Dan kalian tahu, mereka mengatakan kami mungkin akan menjadikannya sebuah film R. Bukannya mengatakan bahwa itu akan terjadi, tapi kita akan lihat,” ucap Tucker di acara itu.

Banyak spekulasi yang beredar bahwa Tucker akan menjadi sutradaranya bersama wacana rating R. Setelah rumornya semakin liar, ia lalu membuka Twitter untuk mengklarifikasinya.

Tak pernah gagal bahwa saya salah mengutip di con! Saya tidak menyutradarai ‘Killing Joke’ dan rating yang didapat tak akan diputuskan untuk waktu yang lama,” tulis Tucker. Andai filmnya benar-benar diberi rating R, ini akan menjadi film pertama Batman yang dibuat khusus dewasa.

The Killing Joke awalnya diterbitkan pada tahun 1988 dan ditulis oleh Alan Moore (paling dikenal menciptakan Watchmen) dan diilustrasikan oleh Brian Bolland, dengan konsep cerita awal mula terbentuknya sosok Joker.

Batman: The Killing Joke juga menandai momen penting bagi Barbara Gordon dalam sebuah adegan yang baru-baru ini diisyaratkan melalui kisah Batman: Arkham Knight. The Killing Joke tentunya akan dirilis melalui media video rumahan. (Rul/Adt)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!