Film Avatar Dibuatkan Versi Komik

redaksi.co.id - Film Avatar Dibuatkan Versi Komik NEW YORK-- Sutradara "Avatar" James Cameron dan timnya mencoba memperluas film tersebut melalui format lain.Dalam acara New York Comic...

10 0

redaksi.co.id – Film Avatar Dibuatkan Versi Komik

NEW YORK– Sutradara “Avatar” James Cameron dan timnya mencoba memperluas film tersebut melalui format lain.

Dalam acara New York Comic Con, Cameron dan Dark Horse Comics mengumumkan versi buku komik dari film “Avatar”. Cameron yang tidak bisa menghadiri acara tersebut, mengumuman kabar itu melalui video khusus.

“Saya senang bahwa mulai sekarang, bahkan sebelum rilis sekuel pertama, Dark Horse Comics akan membawa Anda petualangan baru dari Pandora, yang meliputi waktu sebelum, selama, dan setelah peristiwa asli film ‘Avatar’,” kata Cameron dalam video tersebut seperti yang ikutip Aceshowbiz, Sabtu (10/10).

Cameron juga mengungkapkan bahwa ia bersama timnya dan Dark Horse akan bekerja sama membuat seri buku komik Avatar selama sepuluh tahun ke depan.

“Untuk 27 tahun terakhir, Dark Horse telah dikaitkan dengan film saya ‘The Terminator’, ‘Aliens’, dan ‘The Abyss’. Sekarang mereka bekerja secara langsung dengan saya dan tim kami di Lightstorm untuk bekerja sama selama sepuluh tahun yang belum pernah terjadi sebelumnya, untuk membuat cerita baru yang akan membawa Anda lebih dalam ke dunia Avatar,” tambahnya.

Cameron saat ini sedang bekerja untuk tiga film sekuel “Avatar”. Diharapkan Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang dan Sigourney Weaver kembali membintangi film tersebut.

Dalam penulisan naskah sekuel, Cameron bekerja sama dengan Rick Jaffa, Amanda Silver, Josh Friedman dan Shane Salerno. “Avatar 2” dijadwalkan tayang 2017 mendatang.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!