Setelah Jabatan, Klopp Ingin 'Rampas' Tempat Tinggal Rodgers

redaksi.co.id - Setelah Jabatan, Klopp Ingin 'Rampas' Tempat Tinggal Rodgers Jurgen Klopp sepertinya tak mau setengah-setengah menjadi pengganti Brendan Rodgers. Setelah mengambil pekerjaan pria asal Irlandia...

23 0

redaksi.co.id – Setelah Jabatan, Klopp Ingin 'Rampas' Tempat Tinggal Rodgers

Jurgen Klopp sepertinya tak mau setengah-setengah menjadi pengganti Brendan Rodgers. Setelah mengambil pekerjaan pria asal Irlandia Utara itu, sekarang manajer anyar Liverpool tersebut akan ‘merampas’ tempat tinggalnya.

Diberitakan Mirror, pusing mencari tempat tinggal, Klopp didampingi salah seorang ofisial The Reds, Ray Haughton, baru-baru ini, mengunjungi apartemen mewah di kawasan Sefton Park.

Diyakini, Klopp serta keluarganya cukup tertarik untuk tinggal di apartemen itu dan bersedia menyewanya dengan tarif 4 ribu pounds. Yang menarik, usut punya usut ternyata apartemen tersebut sebelumnya merupakan tempat tinggal Rodgers, sebelum dipecat Liverpool.

Klopp resmi dinyatakan menjadi manajer Liverpool pada tengah pekan kemarin. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu dikontrak tiga tahun dengan bayaran mencapai 7 juta pound, termasuk bonus.

Walau sudah beberapa hari berada di Merseyside, Klopp baru bertatap wajah langsung dengan sebagian pemainnya, kemarin dalam sesi latihan perdana.

Dalam konfrensi pers beberapa waktu lalu Klopp sempat menjuluki dirinya ‘The Normal One’. Namun sekarang dia mengaku menyesal telah bicara terlalu banyak dalam perkenalan dengan awak media.

“Saya tidak berencana mengatakan itu (normal one). Ucapan tersebut keluar dengan spontan. Terkadang memang lebih baik jika kita menutup mulut,” ucap Klopp.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!