Ancelotti Ingin Comeback ke Premier League

redaksi.co.id - Ancelotti Ingin Comeback ke Premier League LONDON Carlo Ancelotti mengirimkan warning pada pelatih Chelsea Jose Mourinho. Pasalnya, pelatih berjuluk Don Carlo tersebut ingin kembali...

5 0

redaksi.co.id – Ancelotti Ingin Comeback ke Premier League

LONDON Carlo Ancelotti mengirimkan warning pada pelatih Chelsea Jose Mourinho. Pasalnya, pelatih berjuluk Don Carlo tersebut ingin kembali berkarier di Premier League.

Sudah bukan rahasia lagi, manajemen Chelsea memang terus mencari kandidat pelatih anyar. Hal itu dilakukan seiring prestasi Chelsea yang tak kunjung membaik awal musim ini.

Liburan akan dilanjutkan paling tidak hingga akhir tahun. Setelah itu saya akan memulai lagi. Saya ingin kembali ke Premier League, terang Ancelotti sebagaimana dilansir Mirror, Rabu (13/10).

Ancelotti pernah menukangi Chelsea pada 2010 silam. Saat itu, mantan pelatih Real Madrid tersebut sukses memberikan trofi Premier League dan Piala FA.

Premier League adalah lingkungan yang cocok, bukan hanya untuk sepakbola, tetapi juga laga di sekeliling sepakbola. Anda bisa bekerja dengan tekanan yang benar, tegas Ancelotti. (jos/)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!