Lima Pemain Incaran Juergen Klopp

redaksi.co.id - Lima Pemain Incaran Juergen Klopp LIVERPOOL -- Belum lama menjadi pelatih Liverpool, Juergen Klopp telah memiliki kiat guna mengangkat performa klub. Salah satu yang...

9 0

redaksi.co.id – Lima Pemain Incaran Juergen Klopp

LIVERPOOL — Belum lama menjadi pelatih Liverpool, Juergen Klopp telah memiliki kiat guna mengangkat performa klub. Salah satu yang bakal dilakukan oleh The Normal One adalah mendatangkan sejumlah pemain incaran.

Berikut beberapa nama pesepak bola yang masuk dalam radar Klopp dilansir dari Soccerlans.

5. Bernd Leno

Benrd Leno adalah penjaga gawang milik Bayer Leverkusen. Sejak 2011 ia telah diincar Klopp. Waktu itu sang juru taktik masih mengarsiteki Borussia Dortmund.

Klopp bakal mendatangkan Leno untuk menggantikan Simon Mignolet. Meskipun selalu menjadi starter, Mignolet sering tampil dibawah standar kala membela the Reds.

4.Neven Subotic

Neven Subotic adalah bekas murid Klopp di Dortmund. Pada jendela transfer Januari nanti sang pelatih berniat mendatangkannya.

Saat ini bek tengah Liverpool berisi nama-nama semacam Dejan Lovren, Martin Skrtel, Kolo Toure, dan Mamado Sakho. Jika Subotic berhasil digaet, persaingan di lini tersebut makin kompetitif.

3.Andre Ayew

Winger asal Ghana yang merumput bersama Swansea City itu menjadi salah satu yang diincar Klopp. Sebenarnya manajemen Liverpool sudah kepincut pada jasa Ayew sejak bursa transfer musim panas lalu.

Pada akhirnya klub tersebut lebih memilih mendatangkan Christian Benteke dari Aston Villa. Kecepatan Ayew dinilai bisa membantu gaya menyerang ala Klopp yang mementingkan operan cepat dan determinasi.

2. Pieree-Emerick Aubameyang

Aubameyang juga bekas anak asuh Juergen di Dortmund. Sama seperti Ayew, Liverpool telah dikaitkan dengan pemain ini sejak lama.

Rumor terbaru menyebutkan Klopp bakal membawa sang penyerang ke Anfiled. Harga yang harus dibayar ke kubu Die Borussen sebesar 35 juta poundsterling.

1. Ruben Neves

Klopp mengatakan kepada manajeman Liverpool, ia ingin mendapatkan tanda tangan gelandang FC Porto Ruben Neves. Jika itu mendapat respon positif, maka The Reds bakal berlomba dengan Chelsea, Barcelona, dan Real Madrid yang juga mengincar pemuda berusia 18 tahun itu.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!