Seniman Gila, Dia Rela Lubangi Wajahnya dan Potong Lidahnya

redaksi.co.id - Seniman Gila, Dia Rela Lubangi Wajahnya dan Potong Lidahnya Joe Miggler, pemuda 22 tahun kelahiran Jerman ini adalah seniman gila. Ia rela melubangi wajah...

92 0

redaksi.co.id – Seniman Gila, Dia Rela Lubangi Wajahnya dan Potong Lidahnya

Joe Miggler, pemuda 22 tahun kelahiran Jerman ini adalah seniman gila. Ia rela melubangi wajah imutnya, dan kini tampak menyeramkan.

OddityCentral, 9 Oktober 2015, menyebut Miggler sebagai manusia yang memiliki terowongan daging. Hingga kini, ia memiliki 11 lubang daging di wajahnya.

Dua lubang terbesar terletak di kedua pipinya, yakni berukuran 34 mm. rencananya, Miggler akan memperlebar lubang itu menjadi 40 mm.

Dari dua lubang di pipinya, Miggler bisa memasukkan benang saling tembus.

Miggler mendapat pengakuan dari Guinness World Record untuk kategori manusia dengan terowongan daging terbanyak di wajah.

Obsesinya terhadap modifikasi tubuh dimulai pada usia 13 tahun.

“Saya sangat senang dengan terowongan daging, tapi saya selalu ingin mendapatkan yang baru,” katanya enteng.

Terlepas dari terowongan daging, Miggler juga memiliki total 27 tindikan, enam tato, implan, dan lidah bercabang seperti kadal.

Miggler mengakui bahwa modifikasi tubuh sangat menyakitkan. Namun dia tidak kapok, dan selalu berpikir untuk membuat lubang baru.

Miggler mengaku, meskipun ia berwajah aneh dengan banyak lubang, namun hal ini tidak mengganggu interaksi sosialnya. Dia bahkan berpacaran dengan seniman perempuan.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!