3 Tahun di Bayern, Guardiola Butuh Tantangan Baru

redaksi.co.id - 3 Tahun di Bayern, Guardiola Butuh Tantangan Baru Pep Guardiola hampir tiga tahun melatih Bayern Munich. Menurut sahabatnya Joan Vila i Bosch, Guardiola akan...

11 0

redaksi.co.id – 3 Tahun di Bayern, Guardiola Butuh Tantangan Baru

Pep Guardiola hampir tiga tahun melatih Bayern Munich. Menurut sahabatnya Joan Vila i Bosch, Guardiola akan mencari tantangan baru di klub lain musim depan.

Kontrak Guardiola akan habis akhir musim ini. Ia terus digosipkan akan menggantikan Manuel Pellegrini di Manchester City musim depan.

Di mata Bosch, Guardiola bukan pelatih yang loyal pada satu klub. Ia selalu mencari tantangan baru demi memuaskan nafsunya dalam sepak bola.

“Pep terus mengembangkan timnya dan menuntut lebih dari para pemainnya. Itulah mengapa ia tidak pernah puas dan selalu mencari kesempurnaan,” kata Bosch seperti dilansir Bild.

“Sulit untuk menjaga motivasi tinggi dengan pemain yang memenangkan begitu banyak gelar. Ide harus terus diperbaharui atau rasa lapar akan hilang.”

“Saya pikir setelah tiga atau empat tahun, sebagian besar rasa lapar telah hilang dan biasanya hubungan antara pelatih dan pemainnya berhenti,” ucap Bosch.

Bersama Bayern, Guardiola sudah meraih 5 gelar. Namun, ia masih belum mempersembahkan gelar juara tertinggi, yakni Liga Champions.

(Jnp/Wnd)

ARSENAL KALAH – Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, tahu alasan mengapa Arsenal sampai kalah mela… Pep Guardiola

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!