Lamar Odom Tak Sadarkan Diri di Rumah Bordil

redaksi.co.id - Lamar Odom Tak Sadarkan Diri di Rumah Bordil - Mantan bintang NBA dan mantan suami bintang televisi, Lamar Odom dtemukan tak sadarkan diri...

39 0

redaksi.co.id – Lamar Odom Tak Sadarkan Diri di Rumah Bordil

Mantan bintang NBA dan mantan suami bintang televisi, Lamar Odom dtemukan tak sadarkan diri sebuah rumah bordil di wilayah Nevada.

Odom, 35, ditemukan tak sadarkan diri dan butuh perwatan medis di tempat hiburan Love Ranch, Nevada yang terletak di luar kota Las Vegas.

Odom juga pernah menikah dengan bintang televisi, Khloe Kardashian dari keluarga selebriti Kardashian.

Semasa aktif sebagai pemain, Odom pernah memperkuat Los Angeles Lakers dan Dallas Mavericks. Ia cukup dikenal dengan sosoknya yang memiliki tinggi badan 2.08 meter.

Sosoknya inilah yang membuat pihak medis kesulitan membawa Odom ke rumah sakit dengan menggunakan helikopter. Ia menjalani perawatan di Sunrise Hospital, Las Vegas.

Pemilik rumah hiburan, Dennis Hof menyebut bahwa Odom datang ke tempatnya untuk mencari hiburan. Ia menyebut pegawainya menemukan Viagra herbal di kamar yang disewa Odom.

Odom bermain selama 14 musim di NBA. Pernikahannya dengan Khloe Kardashian -adik Kim Kardashian- bertahan selama 4 tahun sebelum Khloe mengajukan tuntutan cerai pada 2013.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!