Striker Inter Sebut Juve Ketakutan

redaksi.co.id - Striker Inter Sebut Juve Ketakutan Striker Inter Milan, Mauro Icardi, ingin menampilkan performa terbaiknya kala menghadapi Juventus di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dini hari...

9 0

redaksi.co.id – Striker Inter Sebut Juve Ketakutan

Striker Inter Milan, Mauro Icardi, ingin menampilkan performa terbaiknya kala menghadapi Juventus di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dini hari WIB dalam laga lanjutan Serie A Italia. Icardi juga berpendapat, mungkin Juventus ketakutab saat menghadapi dirinya.

Pernyataan Icardi bukan tanpa alasan. Sebab, Icardi telah mencetak enam gol ke gawang Bianconeri sepanjang kariernya. Bukan hanya saat berkostum Inter, Icardi juga pernah menggetarkan gawang Juventus dengan seragam Sampdoria.

“Saya telah mencetak enam gol dari lima pertandingan melawan Juventus. Saya tidak tahu apakah mereka takut kepada saya di Turin, tapi ini tentu laga spesial kapanpun Anda melawan tim seperti mereka,” ungkap Icardi, seperti dilansir La Stampa, Jumat (16/10/2015).

Pemain asal Argentina ini juga selalu memiliki perasaan luar biasa setelah mampu mencetak gol ke gawang Juventus. Dia juga ingin Nerazzurri bisa mempecundangi anak-anak asuhan Massimiliano Allegri demi mempertahankan posisi di papan atas klasemen sementara Serie A.

“Saya mulai mencetak gol ketika masih kanak-kanak dan saya tak pernah berhenti. Kenapa saya harus berhenti sekarang?” katanya.

Kami akan bermain untuk menang. Kapanpun Anda kalah, pekan yang buruk selama latihan selalu mengikuti,” imbuh pemain berusia 22 tahun ini.

Juventus saat ini menduduki peringkat ke-12 klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi delapan poin dari tujuh laga, sedangkan Inter di posisi kedua dengan 16 poin. Icardi berhasrat membawa Nerazzuri untuk meraih kejayaan, baik di Italia maupun di Eropa.

“Saya menandatangani kontrak dengan Inter sampai 2019, karena saya ingin klub ini berada di tempat seharusnya. Saya ingin memenangkan segalanya dengan klub yang hebat ini,” ucap Icardi. (Win/Ian)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!