Bantai MU, Arsenal Makin Lapar Gelar

redaksi.co.id - Bantai MU, Arsenal Makin Lapar Gelar Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut kemenangan besar atasManchester United membawa motivasi tersendiri bagi timnya. Skuat Arsenal, kata Wenger,...

10 0

redaksi.co.id – Bantai MU, Arsenal Makin Lapar Gelar

Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut kemenangan besar atasManchester United membawa motivasi tersendiri bagi timnya. Skuat Arsenal, kata Wenger, kini semakin lapar merengkuh titel juara Liga Primer Inggris.

“Saya pikir pertandingan MU dapat meningkatkan motivasi dan kepercayaan diri,” kata Wenger.

“Anda dapat bersaing untuk kompetisi ini jika Anda muncul dan berjuang untuk setiap pertandingan. Kami harus menunjukkan kualitas yang sama,” imbuhnya.

Menjelang pertandingan Sabtu 17 Oktober 2015 ini melawan Watford, Wenger menegaskan beberapa bintang internasional Arsenal akan menghadapi pemeriksaan kebugaran ketika mereka kembali ke London Utara. Ia mengharapkan Mathieu Flamini dan Mikel Arteta sudah kembali bugar.

Wenger juga berharap penyerang Alexis Sanchez tidak mengalami cedera setelah kembali dari tugas internasional bersama timnas Chile.

Sanchez kini sedang berada dalam penampilan gemilang setelah mencetak sepasang gol ke gawang Manchester United dan tiga gol ketika Chile mengawali langkah mereka di Pra-Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, dengan menang atas Brasil dan Peru.

Sanchez hingga Kamis malam belum kembali ke Inggris, sementara Arsenal tengah melakukan persiapan kunjungan ke markas Watford.(Ian/Win)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!