Tyra Banks Umumkan Akhir dari America's Next Top Model

202

redaksi.co.id – Tyra Banks Umumkan Akhir dari America's Next Top Model

BAGI para penikmat program pencarian bakat modelling America’s Next Top Model (ANTM), akan harus mengucapkan selamat tinggal dalam waktu dekat.

Pasalnya, cycle 22 yang saat ini tengah berlangsung akan menjadi cycle terakhir untuk keseluruhan program ini.

Tyra Banks sebagai model sekaligus pencetus ANTM mengungkapkan keputusan ini melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (15/10).

Berpikir bahwa #ANTM #cycle22 harus menjadi siklus terakhir kami. Ya, saya benar-benar percaya ini saatnya. Penggemar setia kami tahu kami telah memperluas definisi kecantikan, mempresentasikan apa itu Flawsome, dan tampil menggelegar, menunjukan dunia bagaimana menunjukan leher mereka, menaklukan pose couture/catalogue/komersil, dan telah menmukan cahaya kami (dan punyamu), melangkah di atas runway yang tidak terhitung, berangkat ke berbagai tempat, menambahkan pria ke kumpulan wanita, dan telah berkeliling seluruh dunia dan kembali lagi“.

Ya, ini saatnya. Ini benar-benar saatnya. Wow, saya SANGAT bangga dengan apa yang sudah dilakukan Top Model,” ungkap Banks.

Model berusia 41 tahun ini berharap program ini telah membawa banyak pelajaran berharga bagi para peserta maupun penonton. Juga berpesan pada setiap orang untuk tetap mencintai dan menghargai setiap perbedaan yang membuat setiap orang cantik dan unik dengan cara tersendiri.

Episode terakhir America’s Next Top Model akan ditayangkan 4 Desember 2015. Program ini ditayangkan perdana pada 2003 di UPN dan menjadi seri pertama yang tayang perdana di The CW pada 20 September 2006.

(tika/gur)

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!