Kate Winslet Jadi Wartawan Perang

redaksi.co.id - Kate Winslet Jadi Wartawan Perang HOLYWOOD -- Aktirs Kate Winslet dikabarkan tengah bersiap mendalami profesi seorang wartawan perang. Bintang di film Titanic itu melakukannya...

12 0

redaksi.co.id – Kate Winslet Jadi Wartawan Perang

HOLYWOOD — Aktirs Kate Winslet dikabarkan tengah bersiap mendalami profesi seorang wartawan perang. Bintang di film Titanic itu melakukannya bukan karena berminat alih profesi lho, melainkan demi tuntutan peran untuk film terbaru yang akan dibintanginya.

Wanita berusia 40 tahun itu disebut akan membintangi film biografi mengenai seorang model yang banting setir menjadi wartawan perang, bernama Elizabeth “Lee” Miller.

Kate akan berperan sebagai Elizabeth “Lee” Miller, wartawan yang bekerja pada surat kabar Vogue selama Perang Dunia II.

Sebelum Miller menjadi seorang wartawan, ia adalah inspirasi bagi seniman terkenal seperti Pablo Picasso dan Man Ray. Dia berhasil mengungkap peristiwa sejarah seperti London Blitz, pembebasan Paris, dan perkemahan yang berpusat di Buchenwald dan Dachau.

Film yang belum memiliki judul ini diangkat dari sebuah buku biografi “The Lives of Lee Miller”, yang ditulis oleh anak dari Antony Penrose.

Untuk memperdalam cerita film, produser juga diberikan akses eksklusif untuk melihat arsip, foto, serta buku harian Lee Miller.

Seperti diketahui, film terbaru Kate Winslet yang berjudul “Steve Jobs” baru saja dirilis di Amerika Serikat. Kemudian Kate juga akan terlihat di film “The Dressmaker” dan “Triple 9”.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!