Totalitas Agnes Monica di Konser "I #AMgenerationOfLOVE"

redaksi.co.id - Totalitas Agnes Monica di Konser "I #AMgenerationOfLOVE" AGNES Monica atau kini yang mengusung nama panggung Agnez Mo, berhasil memuaskan dahaga para penggemar setianya dengan...

13 0

redaksi.co.id – Totalitas Agnes Monica di Konser "I #AMgenerationOfLOVE"

AGNES Monica atau kini yang mengusung nama panggung Agnez Mo, berhasil memuaskan dahaga para penggemar setianya dengan menggelar konser spesial di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (15/10) malam.

Konser yang mengambil tajuk The Biggest Concert Agnez Mo I #AMgenerationOfLOVE dihadiri oleh para penggemarnya dari seluruh Indonesia. Maklum, pelantun Coke Bottle ini terbilang jarang tampil di Tanah Air sejakberkarier di Amerika.

Sejumlah lagu pun dinyanyikan Agnes dalam konsernya tadi malam. Mulai lagu berjudul Muda, Cinta di Ujung Jalan, Tak Ada Logika hingga lagu Coke Bottle. Pelantun lagu Matahariku itu tampil total dan rela ngos-ngosan untuk durasi yang sangat panjang.

Konser Agnez Mo terasa jadi lebih berwarna dengan diringi oleh musik orchestra Erwin Gutawa.

Secara umum aku puas banget sama penampilan aku dan semua teman-teman yang terlibat. Mas Erwin luar biasa, dancer-dancernya luar biasa, penonton juga luar biasa, tutur Agnez Monica saat ditemui usai konser.

Selain penampilan tunggal Agnez Monica dengan iringan para dancer setianya, ada juga penampilan bintang tamu yang ikut memeriahkan acara. Diantaranya Teza Sumendra, Rio Sidik dan yang lainnya.

(man/gur)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!