Selain Penyanyi, Lorde Ingin Jadi Pelawak

152

redaksi.co.id – Selain Penyanyi, Lorde Ingin Jadi Pelawak

— Penyanyi dan pengarang lagu Lorde mengungkapkan pernah memiliki cita-cita menjadi seorang pelawak. Wanita berdarah New Zealand ini mengungkapkannya saat melakukan sesi tanya jawab terbuka melalui media sosial Tumblr awal pekan ini.

Seperti dilaporkan MTV, Lorde ditanya apa yang bakal dilakukannya jika dia tidak membuat musik. Awalnya ia mengaku bakal ada di sebuah universitas belajar ilmu hukum. Lalu ia mengungkapkan kalau dulu sebenarnya ia sempat ingin menjadi seorang komedian.

“Saya sebenarnya menemukan buku orat-oret lama milik saya ketika saya mungkin berumur 7 atau 8 tahun soal ‘pekerjaan masa depan’ dan saya menulis Komedian????,” ungkap dia seperti dikutip NME, Kamis (15/10). “Yang (padahal) secara mental saya tidak lucu sama sekali haha…”

Selain soal pekerjaan lain selain bermusik, Lorde juga menanggapi sejumlah pertanyaan lain. Salah satunya mengenai rambut keritingnya. “Saya suka dengan lingkaran halo dari rambut yang memancar keluar dari muka saya, lebih besar lebih bagus,” seloroh dia.

Gadis bernama lengkap Ella Marija Lani Yelich-O’Connor ini juga mengatakan kepada fansnya kalau dia adalah fenomena neurogical, synesthetic yang bisa membuat orang lain merasakan hal dalam cara berbeda. Lorde juga mengatakan melihat musik sebagai warna.

Penyanyi 18 tahun ini baru saja berkolaborasi dengan Disclosure dalam lagu ‘Magnets’, sebuah single dari album kedua mereka ‘Caracal’.

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!