Penyebab Tempat Karaoke Ahmad Dhani di Sarinah Kebakaran

redaksi.co.id - Penyebab Tempat Karaoke Ahmad Dhani di Sarinah Kebakaran Masterpiece, outlet karaoke Ahmad Dhani, yang terletak di pusat perbelanjaan Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta...

6 0

redaksi.co.id – Penyebab Tempat Karaoke Ahmad Dhani di Sarinah Kebakaran

Masterpiece, outlet karaoke Ahmad Dhani, yang terletak di pusat perbelanjaan Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015) terbakar.

Kepulan api terlihat berada di rumah karaoke yang terletak di lantai 14 pusat perbelanjaan terkenal di Ibukota itu. Api berasal dari dapur rumah karaoke suami Mulan Jameela ini.

“Untuk dugaan sementara, dapur (karaoke Ahmad Dhani) terdapat korsleting,” jelas Kepala Dinas Pemadaman dan Penanggulangan Bencana DKI Jakarta, Subejo, di Gedung Sarinah.

“Sumber kebakaran dari lantai 14 tempat karaoke Ahmad Dhani,” sambung Subejo memastikan asal kepulan asap yang diakibatkan api yang merambat.

Namun, menurut dia, penyebab pasti kebakaran rumah karaoke bapak Al, El dan Dul ini sedang diidentifikasi oleh Puslabfor Mabes Polri.

“Dugaan (penyebab pasti kebakaran) masih menunggu hasil pemeriksaan Puslabfor Mabes Polri. Mereka sedang mengidentifikasi lantai 14,” tambahnya.

Kebakaran yang melanda rumah karaoke Ahmad Dhani membuat heboh para karyawan dan pengunjung pusat perbelanjaan Sarinah Plaza. Terlihat, para karyawan berhamburan keluar gedung saat mendengar sirene kebakaran.(Gie/Mer)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!