Vicky Prasetyo Dijadikan Model Klip Oleh Haters-nya

redaksi.co.id - Vicky Prasetyo Dijadikan Model Klip Oleh Haters-nya VICKY Prasetyo eksis sebagai model di video klip lagu terbaru penyanyi Dgoen yang berjudul "Masih Ada".Dgoen punya...

29 0

redaksi.co.id – Vicky Prasetyo Dijadikan Model Klip Oleh Haters-nya

VICKY Prasetyo eksis sebagai model di video klip lagu terbaru penyanyi Dgoen yang berjudul “Masih Ada”.

Dgoen punya alasan unik kenapa dirinya melibatkan Vicky.

“Karena saya barena benci sama dia,” ceplos Dgoen, di sela syuting video klipnya di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Ya, Dgoen mengakui, awalnya dia merupakan haters Vicky. Dia sangat tidak suka melihat pemunculan bekas tunangan Zaskia Gotik itu yang penuh kontroversi.

“Aku sering lihat dia di TV, orangnya playboy, alay, ngomong asal-asalan. Nggak banget, deh,” cetus pria kelahiran Jombang, 25 Februari 1982 itu.

Tapi, penilaian itu berubah ketika Dgoen bertemu langsung dengan Vicky di sebuah cafe di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan.

“Waktu itu dia lagi makan sama seorang wanita. Aku nggak nyapa, tapi dia duluan yang senyum. Ternyata ramah juga nih orang. Dari situ ngobrol-ngobrol, dan jadi kenal,” cerita Dgoen.

Di video klip itu, Vicky diberi peran sebagai playboy. Tidak jauh dari imejnya di dunia nyata.

“Enggak sulit. Seperti keseharian aja. Di sini saya sebagai petualang cinta,” bilang Vicky.

Lagu “Masih Ada” sebelumnya dipopulerkan oleh Deddy Dukun. Lagu yang awalnya dibalut musik pop, diubah sedemikian rupa oleh Dgoen, dengan memasukkan unsur hip hop dan dangdut.

(ari/gur)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!