Walikota Bandung Perintahkan RT/RW Nonton Bareng Final

redaksi.co.id - Walikota Bandung Perintahkan RT/RW Nonton Bareng Final BANDUNG - Walikota Persib Bandung, Ridwan Kamil, tak hanya membantu Bobotoh untuk berangkat ke Stadion Utama Gelora...

8 0

redaksi.co.id – Walikota Bandung Perintahkan RT/RW Nonton Bareng Final

BANDUNG – Walikota Persib Bandung, Ridwan Kamil, tak hanya membantu Bobotoh untuk berangkat ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (18/10) nanti untuk menyaksikan final Piala Presiden.

Dia ternyata juga telah mengeluarkan himbauan untuk warga Bandung agar menyaksikan laga antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC via televisi.

Sebagai bentuk dukungan bagi Persib Bandung yang berjuang untuk mencapai gelar juara di turnamen Piala Presiden 2015, Walikota Bandung Ridwan Kamil akan meminta setiap Rukun Warga (RW) di Bandung untuk menggelar nonton bareng laga final.

“Untuk di Bandung saya sudah siapkan RW untuk menggelar nonton bareng karena tidak mungkin semuanya ke Jakarta. Di Bandung lalu lintas pada Minggu malam akan sepi karena terkosentrasi pada pertandingan,” tutur Emil kepada Radar Bandung (grup JPNN) saat menghadiri rapat bersama Bobotoh di Graha Persib, Rabu (14/10)

Selain itu, Emil juga menyebut akan ada beberapa tempat nonton bareng di beberapa ruang terbuka di Bandung. Menurutnya akan ada empat sampai lima tempat yang akan menggelar nonton bareng.(pra/dkk/)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!