Wenger: Tiket Mahal Konsekuensi Sepakbola Modern

redaksi.co.id - Wenger: Tiket Mahal Konsekuensi Sepakbola Modern Manajer Arsenal, Arsene Wenger mendeskripsikan fenomena mahalnya sebuah tiket untuk menonton pertandingan sepakbola adalah konsekuensi dari komunitas modern.Hasil...

24 0

redaksi.co.id – Wenger: Tiket Mahal Konsekuensi Sepakbola Modern

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mendeskripsikan fenomena mahalnya sebuah tiket untuk menonton pertandingan sepakbola adalah konsekuensi dari komunitas modern.

Hasil penelitian BBC, menyebutkan bahwa The Gunners memiliki harga tiket kandang termahal di Liga Primer Inggris, dengan nominal mencapai 97 [setara Rp 2.014.593], sementara tiket tandang berada di rentang 26 hingga 64 [Rp 539.994 hingga 1.329.216].

“Sebelumnya ada pertemuan untuk membahas pencegahan kenaikan harga tiket, namun perlu diketahui bahwa dalam tujuh hingga sepuluh tahun terakhir belum ada kenaikan. Memang, sebenarnya kami ingin membuat agar harga tiket lebih terjangkau,” ujar Wenger dalam jumpa pers.

“Apakah [tiket] sepakbola lebih mahal saat ini? Ya, tapi pada hari Sabtu atau Minggu jika Anda ingin pergi ke pertandingan rugby, maka Anda juga akan menjumpai tiket-tiket mahal juga. Mungkin itu bagian dari konsekuensi profesionalitas dan komunitas yang lebih modern.”

Wenger memang sempat menyatakan perhatiannya atas tingginya biaya yang harus dikeluarkan fans Arsenal demi menonton pertandingan di Emirates Stadium.

>> HalamanKhusus Sepakbola Inggris>> BeritaSepakbola Inggris Lainnya>> Semua Klub EPL & Panduan 2015/16>> Klasemen Liga Primer Inggris>> Jadwal & Hasil Liga Primer Inggris>> Daftar Transfer Liga Primer Inggris>> RaporPemain Liga Primer InggrisRESPECT dan FAIR PLAY. Mari berikan komentar yangsehat dan bermanfaat dalam kolom komentar yang telah kamisediakan.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!