Pekan-Pekan Terakhir Michael Jackson Dijadikan Serial TV

redaksi.co.id - Pekan-Pekan Terakhir Michael Jackson Dijadikan Serial TV JAKARTA -- Kehidupan Michael Jackson beberapa pekan sebelum kematiannya akan diangkat ke dalam tayangan serial TV. Serial...

13 0

redaksi.co.id – Pekan-Pekan Terakhir Michael Jackson Dijadikan Serial TV

JAKARTA — Kehidupan Michael Jackson beberapa pekan sebelum kematiannya akan diangkat ke dalam tayangan serial TV. Serial ini akan diadaptasi dari buku milik penulis yang juga pemandu acara bincang-bincang Tavis Smiley.

Buku yang dimaksud berjudul “Before You Judge Me: The Triumph and Tragedy of Michael Jackson’s Last Days”. Buku ini menceritakan 16 pekan kehidupan ‘Raja Pop’ sebelum meninggal. Rencananya karya terbaru Smiley ini dijual pada Juni 2016.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (16/10), Smiley sudah menandatangani kerja sama dengan Warner Bros Television untuk mengembangkan bukunya tersebut menjadi naskah film.

Michael Jackson meninggal pada 25 Juni 2009 diduga akibat dampak penggunaan propofol dan benzodiazepine. Beberapa pekan sebelum kematiannya, ia diketahui sedang berlatih untuk tur perpisahan bertajuk ‘This Is It’.

Film dokumenter yang merekam momen-momen latihan Jackson dirilis tak lama setelah kematiannya dan berhasil memecahkan rekor box office.

Selain buku tentang Michael Jackson, Smiley juga menulis buku “Death of a King: The Real Story of Dr. Martin Luther King, Jr.’s Final Year” dan “My Journey with Maya”. Kedua buku ini juga akan diangkat ke layar kaca.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!