Seleb Instagram, Yoga Arizona Dapat Rezeki Tirukan Syahrini

517

redaksi.co.id – Seleb Instagram, Yoga Arizona Dapat Rezeki Tirukan Syahrini

KAPANLAGI.COM – Saat ini banyak sekali kesempatan untuk bisa mendapatkan rezeki dari dunia maya, apalagi ketika memiliki follower besar. Hal itu juga dirasakan oleh Yoga Arizona, selebriti instagram yang namanya meledak karena dubsmash video Syahrini.

Yoga sendiri mengaku belum kenal secara langsung dengan pelantun tembang Sesuatu tersebut. Namun tingkah polah Syahrini yang khas membuat orang-orang menyukai dubsmasnya.

” Iya, gara-gara video (dubsmash) terus diundang talkshow. Kemarin sempat mau diundang di TV, ada Syahrini-nya juga tapi aku nggak bisa, karena ada kerjaan,” tuturnya ketika berkunjung ke kantor KapanLagi.com, Tebet beberapa waktu lalu.

Dengan followernya yang melonjak, banyak orang yang memiliki produk mencoba menggunakan jasa Yoga untuk endorse. Beberapa tawaran lain juga datang kepadanya meski ia cukup pilih-pilih.

” Satu kerjaan, endorse, penghasilan dari situ. Banyak tawaran tapi aku belum berani ngambil, karena kontennya kurang sreg,” ujarnya.

Beberapa dubsmash Yoga ia buat begitu saja untuk main-main, namun berbeda dengan materi Syahrini. Cowok yang satu ini cukup total melakukan parodi, semisal dengan memakai baju yang mirip dengan bintang tersebut meski dengan bahan seadanya. Misalnya saja kaos yang dibuat mirip sanggul, atau juga hiasan bunga di leher namun menggunakan kaos kaki.

” Yang punya Syahrini itu aku bener-bener niatin, itu aku bikin sampai dua hari. Jadi bener-bener diniatin yang itu, dan bajunya itu juga cuma pake jaket aja,” ungkapnya.

(kpl/far/sjw)

(red/udianto/R)

loading...

Comments

comments!