Ponsel Ini Diklaim Libas Kecanggihan Iphone 6

249

redaksi.co.id – Ponsel Ini Diklaim Libas Kecanggihan Iphone 6

LONDON — Sebuah ponsel biasanya dipresentasikan lewat kecanggihan dan kecerdasannya. Seperti saat ponsel pintar buatan Apple diluncurkan beberapa waktu lalu, dilakukan lewat presentasi yang rapi dan lengkap dengan demontrasi kecanggihannya. Nah, baru-baru ini muncul produk yang bisa melawan kecanggihan semua ponsel itu.

Desain produk tersebut layaknya ponsel canggih. Muncul dengan warna hitam, produk tersebut dinamai NoPhone (bukan ponsel). Seperti namanya, produk tersebut tidak bisa dioperasikan layaknya ponsel. Meski berbentuk ponsel, produk ini tidak akan bisa digunakan untuk menelpon.

Dibanderol dengan harga 10 dolar AS atau Rp 135 ribu saja, produk ini menawarkan keunggulan yang tidak dimiliki ponsel. Seperti dilansir dari independent, pembeli akan mendapatkan satu produk NoPhone beserta keunggulan NoPhone yang tidak dimiliki ponsel canggih buatan Apple yakni perhatian yang lebih dan teman sejati.

Dalam deskripsi produk tersebut, NoPhone menuliskan penggunanya tidak akan bisa menulis pesan untuk mantan pacar, melacak lokasi, melacak rekaman browsing, menyimpan data, baterai yang mati, instruksi manual, dan menelpon. Bahkan, instruksi yang dilampirkan dalam produk tersebut justru berisi apa saja yang tidak bisa dilakukan NoPhone. Apple menilai ponsel tersebut memang menawarkan satire.

Salah satu penggunanya memberikan komentar. “Saya benci penemunya, tapi ya Tuhan, saya sangat menghargainya. Saya beri lima dari lima bintang,” ungkap pengguna itu.

Tujuan dari peluncuran produk tersebut yakni membantu orang semakin menyadari kecanggihan ponsel yang terus diperbarui, sebenarnya memengaruhi kehidupan sosial dan membuat orang mengganti ponsel secara berkala.

Meski tak menawarkan kecanggihan ponsel, produk ini bisa digunakan untuk swafoto (selfie). Swafoto ini tentu lebih nyata dan tak pakai aplikasi memoles foto.

Selain itu, ada NoPhone Zero yang sebenarnya hanya plastik tanpa fungsi bahkan tak memiliki branding. Produk yang lainnya disebut “The Family Plan” dengan harga 45 dolar AS. Dalam deskripsinya, produk tersebut mengklaim tidak hanya mengubah hidup penggunanya tetapi juga mengubah hidup empat teman atau anggota keluarga yang menerima NoPhone tersebut. Produk tersebut pada dasarnya adalah produk NoPhone yang dijual grosir.

Untuk mendapatkan produk tersebut, anda bisa mencarinya di www.thenophone.com.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!