Aura Kasih Disorot Kamera, Glenn Bingung

redaksi.co.id - Aura Kasih Disorot Kamera, Glenn Bingung Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Penyanyi Aura Kasih menjadi satu di antara ribuan penonton yang ikut menyaksikan...

21 0

redaksi.co.id – Aura Kasih Disorot Kamera, Glenn Bingung

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Penyanyi Aura Kasih menjadi satu di antara ribuan penonton yang ikut menyaksikan konser Glenn Fredly yang bertajuk ‘Menanti Arah’.

Kehadiran wanita yang tengah dekat Glenn tersebut langsung menjadi sorotan ribuan penonton yang telah memadati arena konser di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/10/2015) malam.

Saat layar besar yang berada di tengah atas panggung menyorot Aura Kasih, sontak saja ribuan penonton yang didominasi baju warna merah itu bersorak-sorak.

Glenn yang saat itu tengah menyapa penonton dari atas panggung sempat bingung mendengar suara teriakan penonton secara tiba-tiba.

“Ada apa sih,” ucap Glenn bingung.

Saat Aura tahu wajahnya disorot kamera yang tampil di layar LED besar, ia pun langsung menutup wajahnya dan menoleh menghadap belakang kamera.

Tidak ingin terbawa suasana teriakan penonton yang menyorot Aura, Glenn kembali fokus bernyanyi seraya mengajak ribuan penonton ikut bernyanyi bersama.

Tembang seperti ‘Malaikat Juga Tahu’, ‘Pengakuan Lelaki’, ‘Cinta dan Rahasia’, ‘ ‘Kau’, ‘Tega’, ‘Sekali Ini Saja’, ‘Jejak Langkah’, dan sejumlah lagu hits dia lainnya juga ikut dinyanyikan pada konser perayaan 20 tahun Glenn berkarya di industri musik tanah air. (*)

]]>

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!