Raffi Ahmad Mau Pensiun Kerja di Usia 35 Tahun

redaksi.co.id - Raffi Ahmad Mau Pensiun Kerja di Usia 35 Tahun Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Artis Raffi Ahmad menuturkan dirinya akan mulai pensiun bekerja...

22 0

redaksi.co.id – Raffi Ahmad Mau Pensiun Kerja di Usia 35 Tahun

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Artis Raffi Ahmad menuturkan dirinya akan mulai pensiun bekerja diusia 35 tahun. Ia mengaku di usia yang semakin tua dia ingin fokus mengurus istri dan anaknya hingga besar kelak.

Raffi juga menuturkan, saat ini mulai membuka berbagai bisnis seperti nasi lidah Raden, mie ayam RN, dan pakaian RA Jeans.

“Saya bilang sama istri, sayang aku mau kerja keras sampai umur 35an. Abis itu aku mau main sama anak istri,” ujar Raffi saat ditemui dalam peluncuran outlet RA Jeans, di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10/2015).

“Kalau sekarang Rafathar kan masih bayi, dan banyak banget kebersamaan yang aku lewatin sama dia,” sambungnya.

Raffi juga sempat bete lantaran waktu bersama anaknya, Rafathar lebih sedikit daripada istrinya. Ia mengaku lebih banyak melakukan pekerjaan untuk mengais rezeki.

“Banyak yang bilang dia muluk sama Gigi, bete saya. Saya kan maunya Rafathar mirip. Tapi untung hidungnya mirip saya mancung. Emang sih, belakangan ini saya ngga punya banyak waktu untuk dia,” tuturnya.

Raffi juga menuturkan, bisnis yang ia jalankan saat ini dilakukan demi masa depan istri dan keluarganya. Sehingga pada saat usianya mulai tua, ia sudah punya tabungan untuk keluarganya.

“Rafathar itu kalau buat saya, bisa lebih mencintai dirinya dari pada diri aku sendiri. Kayak gini, aku bikin banyak bisnis, supaya nanti Rafathar bisa terusin.

Aku itu ngerasain nyari duit capek dari nol, makanya aku mau Rafathar ngga kayak aku kerja keras-keras tinggal nerusin aja,” imbuhnya.(*)

]]>

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!