Ikuti Jejak Shandy Aulia, Chaca Frederica Terjun Bisnis Fashion

672

redaksi.co.id – Ikuti Jejak Shandy Aulia, Chaca Frederica Terjun Bisnis Fashion

KAPANLAGI.COM – Mengikuti jejak sahabatnya Shandy Aulia yang sukses dengan bisnis clothing line-nya, Chaca Frederica juga terjun ke bisnis fashion. Karena memiliki minat yang sama dan sudah bersahabat sejak lama, Shandy dan Chaca pun bekerja sama dengan membuat sebuah brand bernama The New Aulia.

” Aku sendiri sih masih baru ya. Mungkin baru sekitar 3 bulan lah, makanya baru 2 collection yang dikeluarin. Kita udah tau Shandy punya clothing line ini bertahun-tahun, menurut aku Shandy salah satu artis Indonesia yang bisa dibilang clothing line-nya cukup berhasil,” ujar Chaca saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (13/10).

Diakui oleh Chaca, ia memang memiliki minat tinggi dalam bidang fashion. Selain itu bisnis ini sekaligus jadi langkahnya yang lain di luar bidang yang selama ini digeluti yaitu akting.

” Anak perempuan mana sih yang nggak bisa dress up, yang nggak bisa mempersiapkan kalau ada acara atau kawinan, pesta ulang tahun apa pun itu? Kita pengen tampil yang terbaik. Kenapa aku suka fashion, karena aku pengen tampil rapi jadi aku punya ketertarikan dunia fashion,” kata wanita kelahiran 8 November 1989 ini.

” Sekarang aku berusaha masuk ke dunia bisnis fashion dan clothing line yang aku punya. Namanya anak muda, masih dibilang usia produktif, kita berusaha mengeluarkan potensi kita semaksimal mungkin dan berinovasi lah, menawarkan yang terbaik buat market,” lanjut Chaca.

Meski bekerja sama dengan Shandy Aulia, ada beberapa perbedaan antara baju-baju koleksi milik Shandy dan sahabatnya itu. Karakter keduanya menghasilkan baju-baju yang berbeda.

” Kalau Shandy kan tag line-nya Pretty Every Day, lebih girly, perempuan sekali yang cantik, tapi kalau The New Aulia lebih playful, lebih edgy, cuttingannya juga beda, dasar bentuknya juga beda,” pungkasnya.

(kpl/rhm/sjw)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!