Piyu Padi Janji Hadiri Sidang Cerai Perdana

160

redaksi.co.id – Piyu Padi Janji Hadiri Sidang Cerai Perdana

Setelah lama bungkam, akhirnya Piyu Padi angkat bicara mengenai gugatan cerai yang didaftarkan sang istri, Anastasia Florina Limasnax. Seperti agenda sidang lainnya, Piyu dan Flo diminta untuk hadir guna melakukan mediasi. Jika mediasi gagal, sidang baru akan masuk ke pokok perkara. Sidang perdana rencananya dijadwalkan pada 19 Oktober 2015 mendatang.

Ditemui usai penggalangan dana Voice of Children: Listen with Love, Piyu awalnya sempat mengelak. Namun, akhirnya Piyu berjanji akan menghadiri sidang cerai perdana yang dijadwalkan tersebut.

Baca juga:Istri Minta Cerai, Piyu Padi Galau Pertahankan Rumahtangga

“Panggilan apa? Kalau umpamanya ada panggilan, kalau panggilannya benar dan ditujukan kepada saya, ya saya datang,” kata Piyu Padi di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (17/10/2015) malam.

Beberapa kali ditanya, pemilik nama Satrio Yudhi Wahono ini kembali diam. Ia hanya sesekali menjawab singkat pertanyaan yang dilontarkan awak media.

“Intinya kalau ada panggilan ya datang lah. Sampai ketemu ya,” tandas Piyu sembari masuk ke dalam mobil.

Seperti diketahui, Piyu digugat cerai Flo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 September 2015. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 567/pdtg.2015/PN.Jakarta.Selatan. Piyu dan Flo menikah pada 17 September 2005. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo, dan Avanindra Satriyo. (Ras/Des)

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!