Vokalis Band Naif Lemparkan Kaos Bersimbah Keringat ke Kerumunan

redaksi.co.id - Vokalis Band Naif Lemparkan Kaos Bersimbah Keringat ke Kerumunan SURABAYA Sebagai band yang sudah makan asam garam panggung hiburan, Band Naif mampu menguasai penonton....

21 0

redaksi.co.id – Vokalis Band Naif Lemparkan Kaos Bersimbah Keringat ke Kerumunan

SURABAYA

Sebagai band yang sudah makan asam garam panggung hiburan, Band Naif mampu menguasai penonton. Sehingga meski disaksikan ribuan Retropolis semua tertib hingga akhir pertunjukan.

Penonton semakin diaduk emosinya ketika di tengah aksinya, vokalis David melepas baju hem-nya yang motif kotak-kotak warna hijau tersebut. Sesaat kemudian, David kontan melempar baju ke tengah penonton.

Tak hanya itu. Di akhir pertunjukan, David pun masih melepas kaos Tshirt warna putihnya. Kaos yang sudah bersimbah keringat itu juga dilempar ke tengah penonton.

Aksi David ini diikuti teman-temannya. Sang drummer Pepeng misalnya langsung maju dan melempar beberapa stik drum ke arah penonton. Tak ayal Retropolis pun jadi riuh berebut stik tersebut.

Begitu pula Jarwo. Gitaris berambut panjang yang aslinya bernama Fajar Endra Taruna ini pun membagi-bagikan pick gitarnya ke penonton.

Sejumlah lagu yang dibawakan malam itu antara lain Janji, Denganmu, Untukmu, Televisi, dan Benci untuk Mencinta. Pertunjukan Naif yang disajikan GenFM Surabaya itu ditutup lewat komposisi hits Mobil Balap.

]]>

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!