Lagu Glenn Fredly Manakah yang Paling Berkesan?

redaksi.co.id - Lagu Glenn Fredly Manakah yang Paling Berkesan? MERAYAKAN perjalanan 20 tahun berkarya di industri musik Indonesia, Glenn Fredly siap mempersembahkan konser istimewa bertajuk "Menanti...

41 0

redaksi.co.id – Lagu Glenn Fredly Manakah yang Paling Berkesan?

MERAYAKAN perjalanan 20 tahun berkarya di industri musik Indonesia, Glenn Fredly siap mempersembahkan konser istimewa bertajuk “Menanti Arah”. Konser ini akan digelar Sabtu (17/10) di Istora Senayan, Jakarta pukul 20.00 WIB.

Penikmat atau bukan, setidaknya Anda dapat dengan mudah menyebutkan salah satu judul dari lagu Glenn. Apalagi bagi para penikmat, tentu tak asing dengan sederet album dan lagu yang mudah diterima di telinga.

Dengan warnanya sendiri, penyanyi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini telah menyuguhkan sebuah perjalanan musik yang bagi sebagian orang terasa sangat istimewa.

Seolah berlaku sebagai soundtrack kehidupanterutama kehidupan cintayang membawa pendengar menelusuri momen dan kenangan lewat nada dan lirik yang dilantunkan.

Meliputi berbagai momen bahagia penuh cinta seperti yang dituangkan dalam “Terpesona”, “Kisah Romantis” dan “You Are My Everything” yang mampu membuat pendengarnya ikut terbawa dalam senyum serta suasana hati menyenangkan.

Sampai pada titik dimana lagu seperti “Januari”, “Sekali Ini Saja”, “Sedih Tak Berujung” “Terserah” dan “Akhir Cerita Cinta” mampu membuat diri merenung sambil meresapi lirik yang merangkai lagu.

Tak dipungkiri, saya termasuk salah satu penikmat lagu Glenn. Meski memang tidak familiar dengan seluruh lagu milik penyanyi kelahiran 30 September 1975 ini, namun beberapa lagunya menemani perjalanan hidup saya, baik saat sedih, kecewa, maupun bahagia.

Seperti telah banyak dibahas dalam berbagai studi ilmiah, sebuah lagu mampu membangkitkan memori atau kenangan. Lagu seperti apa saja, setiap orang tentu punya cerita dan selera di balik itu semua.

Jadi, lagu Glenn Fredly manakah yang paling menyentuh dan berkesan bagi Anda?

(tika/gur)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!