Dakota Johnson Ingin Orang Tertawa Saat Nonton 'FIFTY SHADES'

redaksi.co.id - Dakota Johnson Ingin Orang Tertawa Saat Nonton 'FIFTY SHADES' KAPANLAGI.COM - Dakota Johnson mendadak jadi bintang muda Hollywood yang diperhitungkan setelah tampil sebagai Anastasia...

19 0

redaksi.co.id – Dakota Johnson Ingin Orang Tertawa Saat Nonton 'FIFTY SHADES'

KAPANLAGI.COM – Dakota Johnson mendadak jadi bintang muda Hollywood yang diperhitungkan setelah tampil sebagai Anastasia Steele dalam film yang diangkat dari novel fenomenal, FIFTY SHADES OF GREY. Karakter inilah yang berhasil melambungkan nama Dakota hingga akhirnya dia ikut dalam berbagai film-film top Hollywood seperti BLACK MASS.

Ketika Dakota diumumkan terpilih sebagai pemeran Anastasia Steele, banyak yang kurang setuju. Sebagian besar menilai kalau Dakota kurang berpengalaman dalam segi akting.

Oleh karena itu, ketika akan memerankan karkater ini Dakota sadar dia harus melakukan hal selain menggigit bibirnya. Dia merasa harus membuat karakter Anastasia Steele membuat penonton serasa terhubung karena pengalamannya dialami oleh banyak orang.

Dakota pun tahu apa yang harus dia lakukan untuk karakter yang dia perankan, yaitu dengan menambah sisi humor. ” Aku butuh membuat Anastasia terlihat lucu,” ujar Dakota kepada majalah Elle.

” Jika kau tak tertawa kala melihat film seperti itu, kau kacau. Dalam arti sebenarnya. Kau perlu punya sesuatu yang membuat semua orang merasa terhubung,” lanjut wanita berusia 25 tahun ini.

Dakota Johnson masih akan terlibat di sekuel FIFTY SHADES. Bersama dengan Jamie Dornan, keduanya akan kembali di FIFTY SHADES DARKER dan FIFTY SHADES GREED.

(ell/pit)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!