Kim Junsu Keluarkan Album Saat Dua Temannya Wamil

redaksi.co.id - Kim Junsu Keluarkan Album Saat Dua Temannya Wamil SEOUL -- JYJ tetap exis meskipun kedua personelnya sedang menjalani wajib militer (wamil). Meskipun begitu, Kim...

23 0

redaksi.co.id – Kim Junsu Keluarkan Album Saat Dua Temannya Wamil

SEOUL — JYJ tetap exis meskipun kedua personelnya sedang menjalani wajib militer (wamil). Meskipun begitu, Kim Junsu tetap berkomunikasi dengan kedua temannya tersebut.

Dilansir dari Kdramastars, Sabtu (17/10), Junsu masih tetap berkomunikasi dengan Park Yoo Chun dan Kim Jae Joong. Junsu mengaku baru-baru ini bertemu dengan Park Yoo Chun pada sebuah kafe.

“Saat itu jam 09.00 malam, pertama kalinya kita melihat satu sama lain,” ujar Junsu.

Jika dengan Yoo Chun bertemu karena ketidak sengajaan, maka berkomunikasi dengan Kim Jae Joong merupakan keharusan. Bagi Junsu, JYJ bukan saja grup tapi juga teman sekaligus kerabatnya.

Mereka berkomuniaksi melalu sambungan seluler, Junsu merasa Jae Jong seperti seorang militer sungguhan. Terdengar dalam nada bicaranya di telepon. “Setiap kali telepon, dia terdengar ceria, syukurlah sudah bisa beradaptasi dengan cepat,” ujar Junsu.

Terakhir kali member JYJ ini berkumpul di bulan Juli, saat melepas Kim Jae lebih dulu wamil. Kemudian menyusul Yoo Chun di bulan Agustus. Junsu tidak pernah melarang anggotanya untuk wamil di saat mereka masih menjadi anggota JYJ.

Menurutnya, wamil sudah merupakan kewajiban bagi seluruh laki-laki Korea Selatan. “Jika Anda seorang laki-laki, Anda harus melakukannya,” ujar Junsu.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!