5 Superhero Paling Kaya

redaksi.co.id - 5 Superhero Paling Kaya Dalam cerita-cerita komik, superhero biasanya identik dengan kekuatan super dengan paras yang menawan. Mereka memiliki kostum yang menarik, dan tentu...

21 0

redaksi.co.id – 5 Superhero Paling Kaya

Dalam cerita-cerita komik, superhero biasanya identik dengan kekuatan super dengan paras yang menawan. Mereka memiliki kostum yang menarik, dan tentu aja kostum tersebut juga digunakan untuk menutupi identitas mereka.

Dari beberapa tokoh komik yang populer saat ini, superhero tidak hanya memiliki kekuatan hebat untuk menumpas kejahatan, mereka juga kadang memiliki harta berlebih bahkan bisa dibilang masuk dalam kelompok orang kaya.

Mengutip Time, Minggu (18/2015), majalah tersebut mencoba untuk menelusuri kekayaan dari para tokoh komik tersebut. Dihimpun dari berbagai cerita yang ada di dalam komik kemudian Time mencoba memperkirakan kisaran harta yang mereka miliki.

Lengkapnya, berikut daftar superhero terkaya menurut Time:

5. Emma Frost (X-Men)

Estimasi harga US$ 3,1 miliar.

Emma Frost merupakan salah satu tokoh di dalam serial komik X-Men. Semula ia adalah penjahat namun kemudian bergabung dengan kelompok X-Men. Kekuatannya adalah telepatis.

Ia adalah CEO dari Frost International yang merupakan perusahaan elektronik multi-nasinal. Ia membiayai beberapa proyek dari X-Men. Oleh sebab itu Time memperkirakan bahwa kekayaannya berlimpah.

4. Profesor Charles Xavier (X-Men)

Estimasi harta : US$ 3,5 miliar.

Selain memiliki sekolah khusus mutan, Profesor Charles Xavier atau sering juga disebut dengan Profesor X adalah penggagas berdirinya X-men.Jika disejajarkan dengan daftar orang kaya di Forbes 500. Profesor X berada di peringkat 497.

3. Bruce Wayne (Batman)

Estimasi harta: US$ 9,2 miliarKarakter Bruce Wayne merupakan orang kaya yang mendapat hartanya dari warisan orang tua. Orang tuanya adalah konglomerat di Kota Godam yang memiliki perusahaan Wayne Enterprises dengan nilai aset mencapai US$ 31,3 miliar.

2. Tony Stark (Iron Man)

Estimasi harta: US$ 12,4 miliar.

Tony Stark adalah pemilik Stark Enterprise yang merupakan perusahaan pembuat senjata. Ia asalah salah satu tokoh superhero dalam serial komik The Avengers.Selain kaya, ia playboy namun juga pintar. Ia mampu menciptakan berbagai teknologi dan pandai melakukan lobi-lobi bisnis.

1. TChalla (Black Panter)

Estimasi Harta: US$ 90,7 miliar.

T’Challa yang adalah superhero Black Panther diyakini bukan hanya sebagai superhero terkaya tapi juga karakter fiksi paling sejahtera. Ia adalah raja di Wakanda, negara fiksi di benua Afrika. (Gdn/Ndw)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!