Matthaus: Tidak Ada Tempat untuk Oezil di Timnas

redaksi.co.id - Matthaus: Tidak Ada Tempat untuk Oezil di Timnas LONDON -- Legenda Bayern Muenchen Lothar Matthaus mengklaim bintang Arsenal Mesut Oezil harus turun dari starting...

24 0

redaksi.co.id – Matthaus: Tidak Ada Tempat untuk Oezil di Timnas

LONDON — Legenda Bayern Muenchen Lothar Matthaus mengklaim bintang Arsenal Mesut Oezil harus turun dari starting line up Timnas Jerman. Padahal Oezil sedang dalam bentuk terbaiknya di musim ini.

Menurutnya, tiga pemain lini depan hanya untuk Karim Bellarabi (sebelah kanan), Marco Reus (sebelah kiri), dan Mario Goetze (di tengah antara Bellarabi dan Reus). Tidak ada tempat untuk Oezil, kata Matthaus pada Bild Sport seperti yang dikutip dari Metro.

Alasannya karena terkadang pemain berdarah Jerman-Turki ini berada di peforma terbaik. Namun, peforma Oezil bisa juga menurun.

Playmaker ini masuk dalam skuat inti timnas besutan Joachim Loew. Ia memulai di kualifikasi kedua saat melawan Republik Irlandia dan Georgia.

Pemain berusia 27 tahun ini juga akan menghadapi Watford pada laga lanjutan Liga Primer, Sabtu (17/10). Pertandingan ini digelar di Stadion Vicarage Road.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!