Derby Manchester Bakal Tersaji di SUGBK

364

redaksi.co.id – Derby Manchester Bakal Tersaji di SUGBK

Tak bisa dimungkiri laga antara Manchester United kontra Manchester City pada match-day kesepuluh Liga Primer Inggris bakal menjadi salah satu pertandingan yang menyita perhatian pecinta sepakbola dunia. Itu tidak terlepas dari banyaknya pendukung kedua tim di berbagai belahan dunia.

Tak terkecuali, fans United di Indonesia. Untuk mewadahi hasrat para fans itu, 11 Production bersama United Indonesia dan Indonesian Manchester United menyajikan laga itu dalam bentuk acara nonton bareng akbar dengan layar berukuran 8×6 meter di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 25 Oktober nanti.

Diperkirakan, setidaknya ada sepuluh ribu fans The Red Devils yang akan menyaksikan langsung laga tersebut di SUGBK. Hal itu diungkapkan dengan penuh optimistis oleh perwakilan dari United Indonesia dan Indonesian Manchester United.

Menyusul, para fans United dari seluruh Jabodetabek, hingga Jawa Barat dan Banten bakal menghadiri acara tersebut.

Untuk menyaksikan laga ini di SUGBK, para penonton dikenai harga tiket masuk sebesar Rp35 ribu untuk pembelian di setiap regional United Indonesia dan Indonesian Manchester United. Panitia juga menyediakan tiket di hari pertandingan dengan harga Rp50 ribu, yang dapat dibeli enam jam sebelum kick-off.

Untuk informasi pembelian pre-sale melalui United Indonesia bisa menghubungi Robert (0812 8993 3928), sementara untuk Indonesian Manchester United bisa menghubungi Andrew (0812 1362 4322).

Pada acara itu, para penonton yang hadir juga akan disuguhkan games menarik, doorprize, dan lain-lain.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!