Siapa Raja Gol Piala Presiden 2015?

redaksi.co.id - Siapa Raja Gol Piala Presiden 2015? Zulham Zamrun, Ilija Spasojevic, Lancine Kone dan Christian Gonzales masih berpeluang menasbihkan diri sebagai top skorer Piala Presiden...

19 0

redaksi.co.id – Siapa Raja Gol Piala Presiden 2015?

Zulham Zamrun, Ilija Spasojevic, Lancine Kone dan Christian Gonzales masih berpeluang menasbihkan diri sebagai top skorer Piala Presiden 2015. Hal tersebut terbuka lantaran keempat pemain masih menyisakan satu pertandingan, babak final dan perebutan tempat ketiga.Namun, peluang terbesar dimiliki oleh nama pertama yang disebut. Zulham Malik Zamrun sementara ini masih memimpin dengan perolehan 6 gol. Jumlah tersebut tentu paling banyak dibandingkan striker lain yang hingga kini masih mengoleksi 4 gol saja.Menghadapi Sriwijaya FC di Gelora Bung Karno, Minggu (18/10), menjadi panggung terakhir bagi Zulham untuk membuktikan diri sebagai penyerang tertajam di ajang ini. Tembok pertahanan terakhir Laskar Wong Kito, Dian Agus Prasetya bakal menjadi lawan tangguh bagi mantan pemain Mitra Kukar tersebut.

Kans Zulham untuk menambah pundi-pundi gol semakin mendekati kenyataan. Pasalnya, lini pertahanan Sriwijaya terkenal rapuh selama berlaga di turnamen yang diprakarsai Mahaka Sports. Tercatat, hingga babak final, skuat besutan Benny Dollo sudah kebobolan 8 gol.

Peluang ini juga berlaku bagi Spasojevic. Dengan empat gol yang sudah ia kemas sejauh ini, pemain asal Serbia tersebut diprediksi bisa menyalip perolehan Zulham.

Sementara itu, Gonzales dan Kone juga memiliki kans yang sama dengan mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) itu. Empat gol yang mereka sarangkan bisa bertambah jika Singo Edan benar-benar tampil agresif nanti. (bola/yp)

(red/vit/idayat/AH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!