Ridwan Kamil Pamer Selfie Bareng Jokowi dan Ahok

273

redaksi.co.id – Ridwan Kamil Pamer Selfie Bareng Jokowi dan Ahok

Keseruan final Piala Presiden 2015 masih dirasakan oleh para pecinta sepak bola dari seluruh Indonesia. Sejumlah pejabat pun diketahui turut hadir seperti Walikota Bandung, Ridwan Kamil yang datang untuk mendukung klub Persib.

Ridwan Kamil secara khusus datang ke Jakarta dan turut memeriahkan pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015). Selain Kang Emil –sapaan Ridwan Kamil–, tampak pula Presiden RI ke-7, Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Lewat akun instagram pribadinya, Ridwan Kamil mengunggah foto selfie bersama Jokowi dan Ahok. Ketiganya terlihat sumringah menikmati pertandingan dari bangku penonton.

Sisa semalam. selfie dengan bapak presiden dan pak ahok,” tulisnya di keterangan foto.

Kedatangan Ridwan Kamil pun rupanya tidak sia-sia. Kemenangan Piala Presiden 2015 pun diraih oleh klub Persib asal kota kembang yang dipimpinnya. Persib mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0.

Untuk merayakan euforia kemenangan ini, Kang Emil pun mengajak serta sejumlah Bobotoh untuk melakukan tari kemenangan. Lewat video yang diunggahnya di Instagram, Kang Emil, dan para Bobotoh tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya.

Champion Dancing’ bersama pemain2 Persib. Alhamdulillah Ya Allah, Persib kami juara lagi!” tulisnya di keterangan video. Kang Emil tampak melompat dan berputar, sementara para pemain Persib bersorak sorai sambil mengekspresikan kegembiraan mereka.(Eka/Mer)

Baca juga:Persib Menang, Ridwan Kamil Joget Kemenangan

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!