Ini Alasan Vina Panduwinata Menyukai Warna Hijau

186

redaksi.co.id – Ini Alasan Vina Panduwinata Menyukai Warna Hijau

SURABAYA – Bagi Vina Panduwinata, menyukai warna hijau bukan tanpa alasan. Mama Ina, panggilan Vina Panduwinata, memilih warna hijau karena warna hijau adalah basic dari kehidupan.

“Warna hijau itu adalah warna basic dari kehidupan dan kalau warna hijau itu kita pakai maka bisa mempengaruhi kita,” kata Vina Panduwinata usai tampil di Mondial Jewellery, Minggu (5/9/2015).

Karena itu, pelantun lagu Burung Camar ini selalu mencari warna hijau setiap memakai apapun perhiasan atau aksesori saat tampil menyanyi.

Termasuk pula kalung emas putih yang dipakai. Di kalung itu juga terdapat Batu Emerald yang dikelilingi taburan batu berlian.

Bicara soal berlian, Mama Ina menganggap perempuan itu basicnya adalah cantik.”Tapi perhiasan bisa membuatnya lebih cantik dan lebih percaya diri,” katanya.

Untuk koleksi batu berharga Mama Ina paling suka dengan King Diamond dan Black Diamond, “Saya suka karena warnanya yang hitam dan feminim,” ujarnya.

Penampilan Mama Ina sendiri cukup mengobati kerinduan warga Surabaya yang kebetulan berada di Tunjungan Plasa. Dengan suara khasnya, Mama Ina melantunkan sejumlah lagu seperti Burung Camar dan Sempurna dari Andra And The Back Bone dan lagu-lagu hit lainnya.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!