Maliq and D'Essential Ingin Buktikan Musik Indonesia Bisa Diterima

redaksi.co.id - Maliq and D'Essential Ingin Buktikan Musik Indonesia Bisa Diterima Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Grup musik Maliq & D'Essential menjadi satu di antara...

13 0

redaksi.co.id – Maliq and D'Essential Ingin Buktikan Musik Indonesia Bisa Diterima

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Grup musik Maliq & D’Essential menjadi satu di antara musisi yang ikut terlibat pada acara ‘Konser Cinta Musik Indonesia (KCMI) 2015. Mereka mengaku, acara tersebut bisa sebagai ajang membuktikan musik Indonesia masih di terima masyakarat.

“Ini kaya menyatakan dan menepiskan kalau musik Indonesia masih bisa jadi tuan rumah di negerinya sendiri,” ujar vokalis Maliq & D’Essesntial, Angga dalam jumpa pers KCMI, di 3 Wise Monkeys, jalan Suryo Raya, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015).

Mereka mengaku, acara musik semacam festival itu memang bukanlah kali pertama mereka tampil. Mereka menjelaskan acara ini juga ingin agar musik Indonesia bisa tetap diapresiasi masyarakat.

“Buat kita adanya acara seperti ini secara bisa membuat musik Indonesia bisa diapresiasi orang terhadap musik Indonesia sendiri. Karena semua pengisi acaranya dari musisi Indonesia,” lanjut Indah.

“Orang datang ke sana untuk mengeluarkan sesuatu. Artinya musisi Indonesia bisa menarik perhatian penonton seperti ini,” sambungnya.

Konser yang akan digelar pada 31 Oktober mendatang, mengangkat tema ‘Konser Cinta Musik Indonesia (KCMI)’.

Berlokasi di Istora Senayan, Jakarta, 11 musisi seperti Afgan, Maliq & D’Essential, Naif, Sheila On 7, Sore, The Sigit Endah & Rhesa, Float, White Shoes & The Couples Company, Naif, dan Teza Sumendra akan meramaikan acara tersebut.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article
  • Uncategorized

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!