Di Lokasi Syuting, Whulandary Herman "Ditawar" Pria Hidung Belang

redaksi.co.id - Di Lokasi Syuting, Whulandary Herman "Ditawar" Pria Hidung Belang Dalam film perdananya, "Bidadari Terakhir", Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman berperan sebagai pelacur bernama Eva.Banyak...

44 0

redaksi.co.id – Di Lokasi Syuting, Whulandary Herman "Ditawar" Pria Hidung Belang

Dalam film perdananya, “Bidadari Terakhir”, Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman berperan sebagai pelacur bernama Eva.

Banyak pengalaman berharga yang didapat Whulandary. Selain depresi karena canggung berdandan seperti pelacur, wanita berusia 26 tahun itu juga sempat ditawar pria hidung belang.

“Malah sempat, pas lagi di lokasi syuting yang di rumah bordil, aku benar-benar ditawar sama om-om,” kata Whulandary Herman sambil tertawa di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/9).

Whulandary sempat terkejut, namun peristiwa itu tidak membuatnya marah. Ia pun menjelaskan kalau dirinya bukan wanita penjaja seks komersial.

“Aku bilang, ‘memangnya sanggup bayar berapa?’ Om itu bilang, ‘kamu cantik, pasti bayarnya mahal’. Habis itu aku jelasin sih, kita lagi syuting, om itu langsung pergi,” tuturnya.

Film Bidadari Terakhir diadopsi dari kisah cinta nyata pelajar SMA dan PSK di Balikpapan, Kalimantan Timur. Kisah itu menyebar luas di dunia maya dan menjadi populer. “Bidadari Terakhir” mulai tayang 10 September.

(Pri/yb)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!