DJ Seksi Ini Berharap Prostitusi Dilegalkan

redaksi.co.id - DJ Seksi Ini Berharap Prostitusi Dilegalkan SUDAH menjadi rahasia umum kasus prostitusi yang melibatkan model majalah pria dewasa, artis,hingga disk jockey.Sejak kasus mucikari RA...

23 0

redaksi.co.id – DJ Seksi Ini Berharap Prostitusi Dilegalkan

SUDAH menjadi rahasia umum kasus prostitusi yang melibatkan model majalah pria dewasa, artis,hingga disk jockey.

Sejak kasus mucikari RA terungkap, pemberitaan mengenai hal semacam itu semakin terbuka.

Fenomena “jual tubuh” membuat model dan DJ seksi Viona Lee angkat bicara. Dia menilai pelaku prostitusi hanya ditempatkan sebagai saksi dan korban saja.

“Susah juga. Soalnya pelaku kan cuma ditempatkan sebagai saksi dan korban. Jadi ya bebas aja. Sementara mucikarinya masuk penjara,sebagai tersangka,” katanya saat ditemui di kawasan Central Park, Jakarta Barat, belum lama ini.

Viona mengharapkan undang-undang yang mengatur pasal tentang prostitusi dibuat secara lebih adil dan tegas.

“Yang salah bukan artisnya atau mucikarinya. Peraturannya coba dibuat lebih adil dan tegas. Biar lebih berpikir lagi kalau bertindak,” tandasnya.

Lebih lanjut, Viona berpendapat seharus prostitusi dilegalkan saja.

“Kalau memang enggak bisa juga membuat peraturan yang tegas dan adil, buat apa dibahas dan buat apa juga ngumpet-ngumpet begini? Legalkanaja sekalian. Tapi kalau dilegalkan juga pasti banyak yang enggak setuju kan? Padahal banyak positifnya juga. Jadi lebih teratur dan mengurangi kriminalitas kasus perkosaan.

(sen/gur)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!