Microsoft Tawarkan Tukar Tambah MacBook dengan Windows 10

168

redaksi.co.id – Microsoft Tawarkan Tukar Tambah MacBook dengan Windows 10

JAKARTA — Microsoft telah meluncurkan sebuah taktik promosi yang disebut Easy Trade Up. Promo ini dirancang untuk membuat orang-orang beralih menggunakan Windows 10. Dilansir dari Yahoo, jika Anda ingin membeli laptop atau komputer yang dipatok dengan harga 599 dolar AS sampai 20 Oktober mendatang, pihak Microsoft dapat memberikan anda potongan harga jika anda bersedia untuk menukarkan laptop lama anda.

Anda akan mendapatkan potongan sekitar 200 dolar AS untuk sebuah laptop atau komputer Windows, dan potongan sebesar 300 dolar AS untuk sebuah MacBook.

Penukaran ini memiliki syarat komputer atau laptop anda harus berusia di bawah enam tahun dan dalam dengan ukuran layar minimal 11,6 inci. Promosi ini dilangsungkan di Amerika serikat, Inggris, Kanada, India, Brazil, Perancis, Jerman, dan Taiwan.

Promosi semacam ini merupakan taktik dari Microsoft. Beberapa tahun terakhir pihak perusahaan juga melakukan hal yang sama, seperti diskon 200 dolar untuk pertukaran sebuah iPads, 100 dolar AS untuk para pemilik PS3 agar beralih ke Xbox One, serta 650 dolar AS untuk sebuah Surface Pro 3 dengan syarat pertukaran dengan MacBook Air.

Namun, promo ini tak sepenuhnya menggiurkan. Sebab, pertanyaannya apakah dengan penawaran seperti ini akan lebih menguntungkan dibandingkan Anda menukarkan atau menjual di situs-situs lain seperti di craigslist, eBay, atau di tempat lain. Mengingat sebuah situs bernama Gazelle menawarkan hingga 539 dolar AS tunai untuk sebuah MacBook Air.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!