Gwen Stefani Curhat Soal Perceraiannya di Lagu Baru

redaksi.co.id - Gwen Stefani Curhat Soal Perceraiannya di Lagu Baru Gwen Stefani mengenalkan lagu barunya saat konser solonya pada Sabtu (17/10) di New York City. Vokalis...

32 0

redaksi.co.id – Gwen Stefani Curhat Soal Perceraiannya di Lagu Baru

Gwen Stefani mengenalkan lagu barunya saat konser solonya pada Sabtu (17/10) di New York City. Vokalis band No Doubt ini menghibur para fansnya di Manhattan Center’s Hammerste di Ballroom. Ia menyanyikan sebuah lagu yang emosional berjudul “Used to Love You”.

“Saya ingin membagi sebuah lagu yang saya tulis baru-baru ini,” ujar penyanyi berusia 46 tahun ini mengawali lagi tersebut. Menurut ibu tiga anak yang baru saja bercerai dari suaminya, Gavin Rossdale, lagu produksi J.R. Rotem ini adalah lagu yang sangat spesial. Saya pikir ini akan menjadi sebuah single baru, ungkapnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (19/10).

Isi lagu ini mengisahkan tentang percerainnya. Begini potongan liriknya.

“I don’t know why I cry / But I think it’s cause I remember for the first time / Since I hated you / That I used to love you / I thought I was the best thing that ever happened to you / I guess nobody taught you how to love.”

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!