Mancini: Inter Lemah!!

redaksi.co.id - Mancini: Inter Lemah!! Pelatih Inter Milan Roberto Mancini menilai timnya tampil buruk di babak kedua saat melawan Juventus. Namun demikian, eks manajer Manchester City...

16 0

redaksi.co.id – Mancini: Inter Lemah!!

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini menilai timnya tampil buruk di babak kedua saat melawan Juventus. Namun demikian, eks manajer Manchester City cukup puas dengan hasil yang diraih La Beneamata.

Inter bermain imbang 0-0 dengan tamunya Juventus pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB. Hasil itu membuat Inter gagal mengambil alih puncak klasemen dari Fiorentina yang dikalahkan Napoli.

Peluang terbaik Inter pada laga ini didapat Marcelo Brozovic. Sementara Juve nyaris meraih tiga poin andai saja tembakan Sami Khedira 20 menit sebelum laga usai, menemui sasaran. Secara khusus, Mancini memuji penampilan bomber Stevan Jovetic.

“Saya pikir di babak pertama adalah penampilan terbaik Jovetic musim ini. Tapi ia dan semua pemain menurun di babak kedua karena kelelahan,” kata Mancini kepada Sky Sport Italia.

“Kami menggunakan formasi 4-2-3-1, seperti yang kami lakukan di babak kedua saat melawan Sampdoria (imbang 1-1). Saya puas secara keseluruhan. Ini adalah pertandingan dengan beberapa peluang, tapi beberapa pemain saya baru kembali Jumat kemarin dari timnas mereka.”

“Kami bertahan terlalu dalam di babak kedua dan cukup kesulitan dibandingkan babak pertama. Ini adalah pertandingan yang keras dan saya yakin Juventus akan kembali dalam perburuan scudetto.”

Inter kini berada di posisi kedua klasemen. Jovetic dan kawan-kawan tertinggal masih satu poin dari Fiorentina di singgasana.

“Kami hanya tertinggal satu poin, jadi kami dalam posisi yang baik. Tahun ini akan sangat sulit bagi setiap orang, karena setiap pertandingan membutuhkan pertempuran. Ini adalah liga yang sangat seimbang,” tuntas Mancini.

(Jon/Rco)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!