Vokalis Iron Maiden Bakal Piloti Boeing 747-400 dalam Tour Dunia

redaksi.co.id - Vokalis Iron Maiden Bakal Piloti Boeing 747-400 dalam Tour Dunia JAKARTA - Tour dunia dalam peluncuran album terbarunya The Book of Souls, 4 September...

3 0

redaksi.co.id – Vokalis Iron Maiden Bakal Piloti Boeing 747-400 dalam Tour Dunia

JAKARTA – Tour dunia dalam peluncuran album terbarunya The Book of Souls, 4 September kemarin, Iron Maiden dilakukan secara besar-besaran. Sebagai alat transportasi mereka tour keliling dunia tahun depan, mereka akan menggunakan Boeing 747-400 Jumbo Jet.

Uniknya vokalis Bruce Dickinson akan menjadi pilot yang akan menerbangkan pesawat dalam tur di enam dari tujuh benua dan terbang keliling dunia total sejauh 88.500 kilometer.

Ia sedang menjalani pelatihan untuk mendapatkan ijin terbang yang akan ia gunakan untuk menerbangkan pesawat ini.

Pesawat jet yang memiliki empat mesin jumbo ini, lebih besar dua kali lipat dibandingkan Boeing 757 yang dipakai untuk tur sebelumnya pada tahun 2008, 2009, dan 2011.

Ed Force One baru ini akan digunakan untuk mengelilingi Australia, Asia, Amerika, Afrika, dan Eropa ke 35 negara berbeda dalam The Book of Souls World Tour 2016.

The Book of Souls World Tour akan dimulai di U.S.A pada bulan Februari, lalu berlanjut ke Mexico, El Salvador, Costa Rica, Argentina, Chile, Brazil dan Kanada.

Berlanjut akhir April akan konser di Jepang, Cina, New Zealand, Australia, ,South Africa dan Eropa dan akan berakhir pada awal Agustus.

Bruce Dickinson mengatakan ia bersama teman-temannya tak sabar untuk tampil live di depan para fans, terutama bagi fans yang sebelumnya belum pernah menyaksikan penampilan live mereka.

“Kami akan menampilkan hal yang spektakuler dalam rangkaian tur dunia ini, dilengkapi dengan Boeing 747 yang akan menjadi transportasi udara kami selama tur ini,” katanya, Senin (7/9/2015).

Dikatakannya, ia akan langsung menjadi pilot untuk tur ini, tentu semakin menambah kemeriahan The Book of Souls World Tour.

Martha Serepina, Print dan Online Promotion Warner Music Indonesia Rincian menyatakan, mengenai tanggal, venue, penjualan tiket, dan sebagainya akan diumumkan dalam beberapa minggu kedepan.

“Seperti biasa, member dari Iron Maiden Fan Club akan mendapat akses eksklusif untuk membeli tiket sebelum dijual untuk umum, serta kesempatan khusus di venue untuk mendapatkan posisi menonton yang baik dan dekat dengan panggung,” katanya.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!