Arsenal Punya Modal Positif Lawan Bayern

redaksi.co.id - Arsenal Punya Modal Positif Lawan Bayern LONDON -- Arsenal bakal melakoni laga lanjutan Liga Champion melawan Bayern Munich, Rabu (21/10) dinihari. Arsenal memiliki modal...

14 0

redaksi.co.id – Arsenal Punya Modal Positif Lawan Bayern

LONDON — Arsenal bakal melakoni laga lanjutan Liga Champion melawan Bayern Munich, Rabu (21/10) dinihari. Arsenal memiliki modal positif atas penampilan gemilangnya di liga domestik saat menang di kandang Watford dengan skor 3-0.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mendesak anak asuhnya agar memberikan performa hebat saat melawan Bayern Munich nanti. Pasalnya, ajang ini, Arsenal belum pernah meraih hasil sempurna sama sekali.

Tingkat kepercayaan yang ada, hasil yang dibutuhkan juga ada. Kita tahu persis apa yang dibutuhkan karena 0-0 bukan hasil yang baik. Kami harus menyerang, ujar Wenger, seperti dilansir dari laman resmi klub, Senin (19/10).

Kemanangan yang diraih Arsenal di Liga Inggris, Wenger juga ingin ditunjukkan di Liga Champion. Pelatih asal Prancis yakin, kali ini anak asuhnya mampun mengatasi permainan tim asal Jerman itu.

Meraih tiga angka di kandang lawan, menurut Wenger, merupakan permainan yang sempurna. Hal itu juga membuktikan persiapan sempurna untuk menghadapi Bayern Munich.

Kami sekarang dalam posisi di mana kita dapat benar-benar fokus dan memberikan segalanya pada Selasa malam, tambahnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!