Wah, Bon Jovi Batalkan Konser!

redaksi.co.id - Wah, Bon Jovi Batalkan Konser! BAND rock legendaris asal New Jersey, Bon Jovi,sedianya menggelar konser di Tiongkok pada hari Senin (14/9) di Shanghai dan...

34 0

redaksi.co.id – Wah, Bon Jovi Batalkan Konser!

BAND rock legendaris asal New Jersey, Bon Jovi,sedianya menggelar konser di Tiongkok pada hari Senin (14/9) di Shanghai dan Kamis (17/9) di Beijing.

Namun pihak AEG Live Asia melaporkan bahwa konser Bon Jovi di Tiongkok telah dibatalkan.

Seperti dilansir Billboard, Rabu (9/9) pihak promotor menyampaikan, “Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa konser Bon Jovi di Shanghai pada 14 September 2015 dan 17 September 2015 di Beijing telah dibatalkan karena alasan tidak terduga. Kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan dan kekecewaan yang akan diakibatkan”.

Keterangan tanggal untuk kedua konser ini pun telah dihapus dari situs Bon Jovi dan belum ada keterangan lebih lanjut seputar penjadwalan ulang.

Dilansir Washington Post, pembatalan konser ini kemungkinan besar disebabkan oleh faktor politik dimana video musik yang dibuat pada tahun 2009 menampilkan cuplikan protes masyarakat di seluruh dunia, termasuk protes yang terjadi di Tiananmen Square. Sosok Dalai Lama juga sempat ditampilkan di sela konser Bon Jovi pada tahun 2011.

Namun pihak promotor maupun Bon Jovi belum memberikan keterangan seputar alasan jelas dibalik pembatalan konser ini.

Tentunya, kabar ini menjadi kekhawatiran pula bagi para penggemar Bon Jovi di Indonesia, mengingat Bon Jovi sudah dijadwalkan tampil di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jumat 11 September 2015.

Mudah-mudahan saja Bon Jovi tidak sampai membatalkan konser di Jakarta.

(tika/gur)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!