Raja Sinetron Menunggu Janji Jokowi Bangun 1000 Bioskop

155

redaksi.co.id – Raja Sinetron Menunggu Janji Jokowi Bangun 1000 Bioskop

JAKARTA – Pengusaha Film dari PT Tripar Multivision Plus Raam Punjabi masih menunggu jani Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membangun 1000 bioskop. Pria yang memiliki julukan Raja Sinetron menilai industri perfilman di era Kabinet Kerja juga belum banyak berkembang.

“Waktu FFI beliau menjanjikan akan dibangun 1000 gedung bioskop untuk rakyat jelata rakyat bawah itupun belum terlaksana,” ujar Raam Punjabi di Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Anggota Kamar Dagang dan Industri Indonesia juga menunggu realisasi Badan Ekonomi Kreatif yang digawangi Triawan Munaf. Dengan anggaran Rp 1,5 triliun dari Badan tersebut, Raam yakin bisa membuat perubahan signifikan di industri perfilman

“Ada janji dana untuk ekonomi kreatif Rp 1,5 triliun itupun belum terlihat,” kata Raam.

Raam menambahkan fasilitas yang dijanjikan untuk memajukan industri perfilman bukan dari dana saja. Dalam hal ini, Raam menyebutkan kebijakan dan dukungan dari pemerintah juga harus ikut menunjang industri perfilman saat ini.

“Yang terpenting kan adalah great power itu, itu yang belum kita lihat. Jadi yang sering kita lihat itu, pak Jokowi di acara perfilman apa yang dijanjikan belum sempat terlaksana,” papar Raam.

(red/iti/mi/anik/SUH)

loading...

Comments

comments!