November, Persib Bandung Kembali Ikut Turnamen

redaksi.co.id - November, Persib Bandung Kembali Ikut Turnamen Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menegaskan bahwa skuat Pangeran Biru takkan dibubarkan meski gelaran turnamen Piala Presiden sudah...

18 0

redaksi.co.id – November, Persib Bandung Kembali Ikut Turnamen

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menegaskan bahwa skuat Pangeran Biru takkan dibubarkan meski gelaran turnamen Piala Presiden sudah usai.

Sebagaimana diketahui, Persib keluar sebagai juara turnamen gelaran Mahaka Sports and Entertainment dan berhak atas hadiah uang senilai Rp2 miliar. Skuat juara Piala Presiden pun akan dipertahankan sampai ada turnamen selanjutnya.

Konflik PSSI dan Kemenpora diharapkan Umuh cepat selesai sehingga sepakbola Indonesia kembali jelas.

“Ke depan saya mengharapkan mudah-mudahan ada jalan yang terbaik. Bila perlu, cepat selesaikan! Bagaimana caranya? Pokoknya selesaikan,” tegas Umuh ditemui di Jakarta.

Pria berkumis tebal itu pun menambahkan bahwa akan ada turnamen layaknya Piala Presiden, di mana Maung Bandung siap untuk ambil bagian.

“Terdekat, nanti bakal ada turnamen lagi. Sekitar 10-11 November seperti Piala Presiden, nanti kami akan ikut lagi. Skuat pokoknya bakal tetap,” tandas dia.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!