Renee Zellweger Perankan Bridget Jones Ketiga Kali

redaksi.co.id - Renee Zellweger Perankan Bridget Jones Ketiga Kali Film Bridget Jones ketiga akan tayang di layar lebar. Setelah lebih dari 10 tahun, film komedi romantis...

25 0

redaksi.co.id – Renee Zellweger Perankan Bridget Jones Ketiga Kali

Film Bridget Jones ketiga akan tayang di layar lebar. Setelah lebih dari 10 tahun, film komedi romantis yang diadaptasi dari novel karya Helen Fielding ini kembali hadir.

Sudah 14 tahun lalu berlalu sejak Bridget Jones’s Diary (2001), versi pertama film ini diputar. Kemudia film ini kembali dilanjutkan dengan Bridget Jones: The Edge of Reason pada 2004 lalu. Setelah sekuel kedua, banyak orang yang menduga film ini tak akan dilanjutkan lagi.

Namun, tanpa disangka film yang bercerita tentang kisah seorang perempuan dengan nama Bridget Jones ini kembali dibuat versi sekuelnya. Bahkan, aktris Renee Zelweger juga tetap berperan menjadi tokoh utama nan ikonik.

“Ini adalah reuni yang menyenangkan dengan teman-teman lama. Tentunya, aku juga sangat gembira kembali ke London untuk syuting film ini,” ujar Zellweger dilansir E! News Online, Senin (19/10).

Menurut perempuan kelahiran 25 April 1969 ini, ia begitu mencintai karakter Bridget Jones. Ia sangat bersyukur bisa kembali mendapat peran itu.Kali ini, film sekuel ketiga ini berjudul Bridget Jones’s Baby.

“Saya tidak pernah berpikir Briget Jones 3 akan ada, namun ini begitu menyenangkan,” ungkap salah satu pemenang piala Oscar 2004 itu.

Selain Zellweger, aktor Collin Firth juga kembali membintangi Bridget Jones’s Baby. Ia berperan sebagai suami dari Bridget, yaitu Mark Darcy.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!